NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Oct 2018 15:14 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 27 Oktober 2018 - RSV Helmet Store hadir untuk memenuhi kebutuhan biker dari mulai kepala yang sudah tentu helm RSV hingga ujung kaki.

Untuk bikers AHJ (Asosiasi Honda Jakarta), harga khusus setiap pembelian semua jenis helm RSV masih berlaku dan akan mendapat potongan harga sebesar 15 persen.

Helm RSV telah menjadi konsep baru dalam design helm tanpa henti menginovasi setiap bidang dari aerodinamika, kenyamanan dan keamanan hingga grafis, sponsor dan iklan.

(Foto : Fr)

RSV Helmet Store
Jalan Lapangan Bola No. 38
Kebon Jeruk, Jakarta Barat
085779899400

RSV Store menjual helm RSV berbagai tipe diantaranya, Super Color dengan pilihan warna variatif, untuk tipe ini bikers bisa bundling gomask yang dijamin riding makin keren.

(Foto : Fr)

Mengutamakan kenyamanan dan seluruh produksi bersertifikat SNI dan DOT, helm RSV juga hadir dengan helm full face FF Series, diantaranya tersedia helm RSV FFzero, FF300 dan FF500.

Selain itu, RSV Store bukan hanya menjual produk RSV, namun juga menjual produk dari Respiro yang menjual berbagai perlengkapan berkendara, seperti jaket, sarung tangan dan sepatu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK