NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Sep 2018 22:09 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 September 2018 - Honda Sonic150R Owner Indonesia (HSOI) dalam memberikan kekompakan kepada membernya ya itu dengan cara menghadiri segala ivent yang di gelar oleh pihak PT. Astra Honda Motor (AHM), serta main dealer PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mau pun dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Salah satu ivent yang di hadiri pada minggu (16/09) yaitu Lounching CBR250RR dan CB150R acara di gelar yang berlokasi cibubur Junction jakarta timur, peserta yang hadir dari HSOI Jakarta berjumlah 15 Orang dari member yang aktif.

Dari acara CBR Race Day 2018 sentul para member  HSOI Jakarta langsung bergagas untuk rolling ke sebuah ivent yang telah di selenggarakan oleh pihak AHM, Wahana dan bekerja sama dengan AHJ, yaitu ivent launching motor CBR250RR dan CB150R.

(Foto : Bro Jiih)

Rolling kali ini yg bertema Bikers Metropolitan semua para penguna motor yg ikut rolling khususnya klub / komunitas SONIC150R (HSOI) dengan cara mengunakan penampilan dengan pakian ala kantoran, tapi kami tetap safety riding dan safety gearnya agar terciptanya pengendara yg aman dan nyaman hal ini menjadi panutan kesetiap para pengguna motor di jalan raya dan tetap juga Cari_Aman dalam berkendara tentunya.

(Foto : Bro Jiih)

Dalam kesempatan acara tersebut Bro Aji Mahfrudin selaku ketua HSOI Jakarta dengan gaya yang elegan dan berpenampilan kantoran gak bakal meninggalkan kesempatan ivent tersebut dengan mengajak para member nya befose dengan berfoto-foto dengan gaya masing-masingnya.

(Foto : Bro Jiih)

Dalam ivent kali ini kami juga  berkesempatan untuk test Ride motor tersebut dan juga berfoto-foto bersama motor CBR250RR , CB150R dan crew Wahana honda yg berpanampilan bikers metropolitan.

(Foto : Bro Jiih)

"Di daalam acara launching CBR250RR dan CB150R yang di gelar oleh AHM, WMS dan AHJ sangat luar biasa yang selalu mengupgrade penampilan dari kedua motor ini, sangat macho dan elegan pastinya bagi para konsumen ingin merasakan motor ini karena dari segi performa dan penmpilan nya sangat luar biasa dan jika di kendarai Aman dan nyaman untuk di kalangan masyarakat tentunya," Tutup "Bro Jiih"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK