NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Sep 2018 00:03 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 September 2018 - Beberapa hari yang lalu tepat nya pada minggu (16/09) Honda Sonic150R Owner Indeonesia (HSOI), Honda GTR150R Rider Club (HGRC) dan beberapa pengurus dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Roling menujuh Lounching CBR250RR dan CBR150RR di salah satu yang berlokasi di Cibubur Junction jakarta timur.

Pemberangkatan Rolling di mulai dari selesainya acara CBR Race Day 2018 Sentul Jawa Barat, dilanjutkan ke acara lounching CBR250RR dan CBR150RR dengan di mulai pemberangkatan dari SPBU Pom bensin gas alam, para biker HSOI, HGRC dan pengurus AHJ pun rolling dengan gaya penampilan ala biker metropolitan.

Sesampai di acara lounching CBR250RR dan CBR150RR para biker mengambil kesempatan moment tersebut untuk berpose dan ber foto-foto bersama dengan gaya seperti anak-anak metropolitan. 

" Saya dan teman-teman para biker yang ada di HSOI dan HGRC mengucapkan banyak terima kasih kepada PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang sudah mengundang dan mengajak kami untuk menghadiri dalam meramaikan dan mensuport acara Lounching CBR250RR dan CBR150RR tersebut, semoga WMS dan AHJ kedepannya semakin maju dan solid selalu. Tutup " Bro Jiih."

Berikut Dokumentasinya :

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK