NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Aug 2017 11:13 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 05 Agustus 2017 - Kalau di setiap akhir pekan, kami sajikan informasi ringan seputar profile biker dan kegiatannya pada umumnya.

Berbicara tentang kegiatan dan eksistensi Honda Revo Club (HRC) Jakarta dalam komunitas motor khususnya, pasti menemukan beberapa pertanyaan mendalam. Siapakah pendiri club tersebut ???

'Jas Merah' jangan lupakan sejarah, demikian dengan Eko Suprianto. Pria yang akrab dipanggil Eko ini adalah salah satu dari beberapa pendiri Club Honda Revo Club (HRC) Jakarta.

Ayah dari 2 orang putra ini sudah merasakan asam garam, pahit manisnya membangun HRC Jakarta bersama 2 orang pendiri lain yang memulainya dari nol.

Pemilik Honda Revo 100cc warna merah dan nomor keanggotaan 001 bercerita. "Dulu itu untuk merekrut calon anggota harus nyebarin brosur di tempat keramaian dan lampu merah dan ngejar2 yang pake motor Honda Revo." tutur Eko, ditanya lewat whatapp (5/8).

(foto : eko suprianto)

Seiring perkembangan jaman merekrut calon anggota gampang. Melalui sosial media posting kegiatan, dan banyak cara lagi.

"Sekarang tugas kita, meneruskan pondasi yang sudah di tancapkan para pendiri. Serta membangun kebersamaan dengan kegiatan-kegiatan positif." kata 'Ustad' Saipudin Ketum HRC Jakarta. (ydm)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK