NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Dec 2017 21:54 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 28 Desember 2017 - Sebelum resmi berdiri, dengan didasari kesamaan visi dan misi dari klub/komunitas Honda Revo yang sudah ada pada saat itu terdiri dari 9 klub akhirnya mengadakan pertemuan.

Dimotori oleh Honda Revo Club (HRC) Jakarta mengundang klub/komunitas yang disebut dengan tim 9, berguna diantaranya untuk membahas dan merumuskan sebuah indukan Honda Revo seluruh Indonesia. 

Bertempat di sekretariat Honda Revo Club (HRC) Jakarta pada saat itu di daerah Sunter Jakarta Utara. Lahirlah sebuah kesepakatan pembentukan indukan klub/komunitas para pecinta dan pengguna Honda Revo se Indonesia yaitu HRCI.

Honda Revo Club Indonesia (HRCI) resmi berdiri pada tanggal 28 Mei 2010. Resmi dideklarasikan pada saat bersamaan dengan digelarnya Musyawarah Besar (Munas) dan Jambore Nasional (Jamnas) yang lpertama, bertempat di WTC Mangga Dua Jakarta Utara.

Honda Revo Club Indonesia (HRCI) menganut sistem regional yang pengurusnya berhubungan langsung dengan HRCI Pusat. Terbagi dalam beberapa provinsi di Indonesia yang terdiri diantara Regional nya adalah sebagai berikut :

- Regional I (Sumatera) 
- Regional II (Jawa Barat) 
- Regional III (Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Banten)
- Regional IV (Jawa Tengah dan DIY)
- Regional V (Jawa Timur dan Madura) 
- Regional VI (Bali dan Lombok) 
- Regional VII (Kalimantan Barat)
- Regional VIII (Kalimantan Timur)
- Regional IX (Sulawesi) 
- Regional X (Jayapura)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK