NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Jun 2018 22:02 - Honda Revo Club Jakarta
Jakarta, 30 Juni 2018 - Bernama lengkap Elfansa Putra, asli putra kelahiran Kota Jamgbi ini lahir pada tanggal 13 Oktober 1995. Pria single yang biasa dipanggil bang EL ini, dengan bermodalkan Honda Revo 'lancip', El mendirikan Jambi Revo Club (Jarec) pada tahun 2012 silam.
 
Elfan terkesan malu, rendah hati ketika ditanya dirinya adalah seorang Founder Jarec. Berlanjut dengan pertanyaan apa motivasinya Elfan mendirikan Jarec.
 
"Karena awalnya saya seneng aja sih nongkrong dengan menggunakan motor pertamanya Honda Revo yang keluaran pertama. Sama temen-temen yang lain juga, prinsipnya selain menyalurkan hobi jalan, kalo mendirikan atau gabung di komunitas itu pengen punya banyak temen juga," ungkap Elfan.
 
Lebih lanjut Elfan menambahkan, kalo ia juga rajin ikut kegiatan internal maupun di Paguyubannya, diantaranya pernah hadir ke Jambore Nasional maupun Musyawarah Nasional Honda Revo di Solo, Bengkulu, Bogor dan Jakarta 2017 lalu.
 
Selain itu juga Elfan punya pengalaman seru bersama Jarec saat turing menuju Honda Bikers Day di Anyer. "Kami dalam perjalanan dari Palembang menuju Anyer menempuh selama 24 jam karena sepanjang jalan diguyur hujan. Semuanya itu diperjalanan kita nikmati aja, pokoknya di jalan seru, kita jadinya kebersamaan makin erat."
 
(Foto : Elfan)
 
Pengalaman mengerikan juga pernah Elfan alami saat perjalanan menuju Munas Honda Revo di Bogor tahun 2016 lalu. "Saya bersama teman Jarec lainnya hampir di begal didaerah Mesuji, rasa degdegan, takut jadi satu, untung ajaada rumah makan yang masih buka di daerah tersebut, jadi numpang nginap," tutup cerita Elfan.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK