NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Oct 2016 08:16 - Malang Streetfire

Malang, Sabtu 15 Oktober 2016 kemarin. Dengan berakhirnya masa kepengurusan periode 2015-2016, maka dari itu MSFC mengadakan MUBES untuk memilih pengurus inti dari MSFC untuk periode selanjutnya 2016-2018. Untuk periode selanjutnya memang berbeda dari periode sebelumnya, dikarenakan kebijakan baru yang telah disetujui oleh banyak anggota MSFC. Sehingga periode kepengurusan tahun depan akan menjadi 2 (dua) tahun.

Jadi, siapa sih Ketua MSFC yang baru. Ketua MSFC yang baru telah ditetapkan melalui pemilihan secara langsung dengan demokratis pada MUBES (Musyawarah Besar) kemarin. Hanya dengan 1 kali putaran ketua MSFC yang baru sudah dapat dipastikan, unggul lebih dari setegah suara anggota yang hadir dan mem-voting sudah dipastikan bahwa......

 

 

 

 

 

 

Bro Cayo Pungki atau yang lebih akrab di panggil Mas Pung, Capunk, dll. Menjadi Nahkoda baru MSFC selama 2 tahun kedepan.

"Selamat dan sukses untuk Bro Cayo Pungki atas terpilihnya menjadi Ketua Umum baru MSFC periode 2016-2018". Untuk anggota kepengurusan inti lainnya akan langsung dipilih dan diseleksi oleh Ketua Umum MSFC yang baru. Dan untuk listnya akan kami infokan dilain waktu.

Jadi, selamat untuk kepengurusan yang baru. Semoga kedepannya MSFC menjadi lebih baik dari tahun lalu maupun tahun ini, dan selalu menjadi komunitas yang taat akan aturan negara, agama, dan tentu saja patuh terhadap lalulintas. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas. Aminn....

"Brotherhood till Bones"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK