Senin, 03 Jul 2017 07:23
Honda Community

Pengalaman Adnan Muslimin Bersama Komunitas Honda

Setelah beberapa tahun tinggal di Sumatera dan Jawa Timur, Adnan Muslimin akhirnya menginjakkan kaki di Bekasi sejak 2011 silam setelah melanjutkan bengku pendidikan dan memulai dunia kerja di PT. Astra Honda Motor (AHM) hingga sekarang. 
 
Pria kelahiran Bekasi, 2 Juni 1992 ini mengawali bergabung dengan komunitas karena ingin menyalurkan hoby serta menambah wawasan tentang motor khusunya CBR sekaligus menambah teman.
 
Dirinya memang suka mengikuti beberapa organisasi tapi untuk dunia motor inilah club pertama.
 
"Bukan karena statusku karyawan pabrikan honda aku terjun di dunia motor, tapi memang kecintaanku terhadap produk honda dan komunitasnya," ucap bikers yang saat ini juga sebagai tim perakit dari All New Honda CBR250RR.
 
Adnan bergabung sejak awal tahun 2013 dengan club CBR 250R chapter Bekasi atau yang di kenal sekarang CBR RIDERS Bekasi. 
 
"Begitu banyak pengalaman yang aku dapat di dunia motor bersama teman2 di CBR Riders Bekasi. Tadinya aku hanya kenal orang hitungan jari sekarang sudah tidak terhitung saudara yang aku kenal di dunia motor ini,yang tadinya cuma keliling Bekasi itupun nyasar sekarang udah pernah naik motor sampai Sumatera dan Lombok tentunya berkat teman-teman club yang ada di daerah juga," ujarnya.
 
Untuk kegiatan di komunitas ini sendiri, sangat banyak kegiatan positifnya apalagi tergabungnya CBR RIDERS Bekasi di naungan ASOSIASI HONDA CBR (AHC) sebagai indukannya honda CBR se indonesia.
 
PAGUYUBAN MOTOR HONDA BEKASI (PMHB) dimana club2 honda bekasi bersatu dan IKATAN MOTOR HONDA JAWA BARAT (IMHJB) sebagai indukan dari PMHB serta support yang di berikan oleh main dealer serta AHM kepada club dan naungan kami.
 
"Alhamdulillah sampai hari ini masih di beri kesehatan, umur panjang dan rezeki untuk tetap bisa aktif di CBR RIDERS Bekasi dan mengemban amanah menjadi ketua di periode yang kedua ini. Rasa syukur dan terima kasih pula atas semua support yang di berikan oleh orang2 di sekitar saya. keluarga,rekan2 di dunia motor serta rekan2 kerja terutama pimpinan kerja yang memberikan sedikit kelonggaraan untuk bisa aktif di organisasi terutama di komunitas ini," pungkasnya.

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 11 May 2018 10:41
Honda Community

Mengenal Wawan Supriyanto, Ketua Umum HPCI 2018-2020

The Last of us
Kamis, 10 May 2018 12:59
Honda Community

Profil Prannovsky Oktaryan, PIC Community Honda Bengkulu

The Last of us
Rabu, 25 Apr 2018 16:07
Honda Community

Ini Dia Othong, Ketua Honda Club Indonesia

The Last of us
Selasa, 24 Apr 2018 16:15
Honda Community

Mengenal Aldi Hadi Wiyanto, PIC Community Honda Riau

The Last of us
Rabu, 11 Apr 2018 12:45
Honda Community

Mengenal Ibay, Ketua AHJ Periode 2017-2019

INSTAGRAM
FACEBOOK