NEWS
DETAILS
Senin, 04 Sep 2017 07:49 - Honda Community

Donny Kharisma yang akrab disapa Jack ini mengakui bahwa komunitas menjadi lapak untuk mencari pertemanan. Pria kelahiran Pontianak, 15 Februari 1983 ini akrab dengan komunitas sejak tahun 2000-an.

"Komunitas menurut saya banyak hal positifnya, persaudaraannya juga sangat kuat, hal itu yang menjadi perhitungan saya untuk bergabung dengan komunitas," buka Donny.

Jack bergabung dikomunitas motor sejak tahun 2000-an yaitu komunitas non Honda yang aktif sampai 2004, kemudian vakum karena fokus bekerja.

"Saya sempat vakum dari komunitas karena ingin fokus bekerja, kemudian pada 2010 saya bergabung dengan komunitas Honda Beat Pontianak (Genk Beat Pontianak) sampai sekarang," ucapnya.

Selain menambah pertemanan, bergabung dengan komunitas rupanya juga sebagai ajang menambah pengetahuan, khususnya dalam berorganisasi.

"Dengan komunitas Honda saya bisa belajar berorganisasi dalam komunitas. Dengan adanya paguyuban Honda West Borneo Community dan di komunitas honda saya bisa mengerti lebih dalam yang namanya safety riding," tambahnya.

Jack pun berperan serta kegiatan Jambore Nasional Republik Beat Indonesia tahun 2010, kontes Safety Riding tahun 2012 dan Honda Bikers Day Regional Kalimantan di palangkaraya 2016 dan kegiatan-kegiatan lain yang di adakan oleh main dieler honda di pontianak.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK