Selasa, 16 Jan 2018 15:19
Honda Community

Mengenal Sosok Fahmi Rahman, Members Ceberus Bandung

Fahmi Rahman Fuad, melakukan pijakan awal bergabung dengan komunitas sejak 2011 lalu, yaitu dengan Ceberus (CBR Kaskus) Bandung.

Pria kelahiran Kupang, 12 Mei 1981 ternyata awalnya tidak tertarik dengan club atau komunitas karena terlalu banyak aturan dan keterikatan.

Namun, semuanya mampu ditangkis dengan komunitas yang loyal dengan persaudaraannya.

"Dari tahun 1999 seneng riding sendirian, zamannya pake Honda Tiger. Lalu dikondisikan sama temen" honda Tiger padahal ga ikut club dan komunitas. Naah disinilah saya mulai tertarik untuk berkomunitas dan akhirnya sempet ikut jadi simpatisan TAB walaupun ga lama," ucapnya.

"Nah begitu ganti CBR mulai mencari" komunitas yg cocok nih. Akhirnya milih Ceberus setelah dicolek oleh sepuh Ceberus Antonius Rangga dan Reyner Alexander," sambungnya.

Kemudian dari beberapa pengalaman tersebut, akhirnya Fahmi dipercaya menjadi koordinator Ceberus dan mewakili Ceberus menjadi Founder AHC.

"Akhirnya saya dipercaya untuk jadi koordinator Ceberus Bandung dari tahun 2012 sampai dengan 2015, mewakili Ceberus menjadi founder AHC (asosiasi Honda CBR), dipercaya jadi sekjen AHC dan koordinator AHC wilayah Jawa Barat.

Lalu, pria ramah ini dipercaya juga menjadi seksi acara dikegiatan Indonesia CBR Race Day.

"Saya pun dipercaya untuk menjadi seksi acara di Indonesia CBR Race Day . Dalam kegiatan Honda pun saya gak ketinggalan buat berpartisipasi. Seperti Honda Bikers Day,  kopdargab IMHJB dan IMHB, tourgab all java region AHC dan jamnas AHC insyaAllah ga akan dilewatkan," pungkasnya.

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 11 May 2018 10:41
Honda Community

Mengenal Wawan Supriyanto, Ketua Umum HPCI 2018-2020

The Last of us
Kamis, 10 May 2018 12:59
Honda Community

Profil Prannovsky Oktaryan, PIC Community Honda Bengkulu

CARI AMAN
The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

The Last of us
Sabtu, 02 Jun 2018 12:17
Honda Community

Jangan Merokok Sambil Bermotor

INSTAGRAM
FACEBOOK