NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Apr 2018 16:07 - Honda Community

Muhammad Abdul Rosyid atau yang akrab disapa Othong ini sudah akrab bergabung dengan club sejak 2008 silam.

Katanya yang bikin tertarik bergabung dengan club adalah ilmu yang didapatkan, antara lain management club.

"Gabung dalam club itu banyak manfaatnya. Selain menambah saudara, banyak hal yang di dapatkan antara manajemen tentang Club dan organisasi, dan banyaknya kegiatan dari Honda yang melibatkan dengan komunitas," ucap pria kelahiran Temanggung, Jawa Tengah, 6 April 1984.

Mulai 2008 silam, Othong pernah bergabung dengan beberapa club motor, antara lain Jogja Pitung Club (JPC), Paguyuban motor Honda Yogyakarta (PMHY), Jogja Automotive Community (JAC).

Gak cuma bergabung, pria ramah ini rupana juga pernah menjabat beberapa club yang dihuninya.

"Pernah menjadi ketua Jogja pitung Club, Ketua Paguyuban Motor Honda Yogyakarta, Ketua Harian Jogja Automotive Community, Ketua indukan Honda C50, C70, C90 Se-Indonesia yaitu HCI ( Honda C50 C70 C90 Club Indonesia ) periode 2015 - 2018," sambungnya.

Dari beberapa pengalaman diatas, Otong juga sempat bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Bergabung dengan club Honda yang tidak terlupakan yaitu bisa ketemu pembalap Motogp dari Honda. Saya juga pernah terlibat dalam acara Launching motor-motor baru Honda, Pelatihan Safety Ridding, Honda Bikers day Prambanan, Hbd Bali, Hbd Pacitan, Meet & great dan Launching Team Honda Repsol di Bali tahun 2015, Honda Smart Adventure 2015," pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK