NEWS
DETAILS

Kapuas  – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah tidak bosan-bosannya menggalakkan kampanye keselamatan berkendara dengan slogannya #Cari_Aman di jalan raya. Kali ini, PT Trio Motor mengadakan kompetisi safety riding advisor community di Kota Kapuas, Kalimantan Tengah pada hari Minggu (8/7).

Bertempat di halaman Polres Kapuas, acara ini di ikuti oleh safety riding advisor dari berbagai komunitas sepeda motor Honda yang ada di Kota Kapuas Kalimantan Tengah. Kompetisi safety riding ini menguji ketangkasan peserta dalam berkendara, terdapat berbagai jenis tantangan yang harus ditaklukan oleh peserta seperti slalom course, narrow plank, hingga teknik braking atau pengereman yang dinilai kesempurnaanya oleh dewan juri.

Heri, salah satu peserta sekaligus juara 1 kompetisi safety riding komunitas motor Honda mengatakan bahwa kompetisi ini merupakan ajang yang di tunggu-tunggu oleh para pecinta sepeda motor. “Ajang ini menjadi ajang unjuk kebolehan yang bersifat positif bagi komunitas, ketimbang kegiatan yang tidak menguntungkan seperti balapan liar, kompetisi safety riding ini membuat kami termotivasi untuk terus meningkatkan skill dan keahlian kami dalam berkendara,” ucap Heri yang juga adalah salah satu anggota dari komunitas sepeda motor Honda di Kapuas.

Adnan Kamal, selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor juga menyampaikan hal senada, kompetisi safety riding merupakan wadah yang diberikan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk menyalurkan bakat komunitas motor Honda pada kegiatan yang positif. “Selain mendapatkan pengalaman dan keahlian, peserta yang keluar menjadi pemenang juga kita berikan hadiah dan sertifikat yang tentunya sangat bermanfaat bagi mereka kedepannya,” tambahnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK