NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Dec 2017 10:07 - Honda Community

 

Banjarmasin - PT Trio Motor bersama Jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin menggelar sosialisasi lalu lintas di Forum Silaturahmi Ustadz-Ustadzah (FSU) Kecamatan Banjarmasin di Masjid Al Hijrah Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara, Sabtu (4/11) sore.

Puluhan guru ngaji mengikuti kegiatan tersebut. Hadir, Supervisor Safety Riding Motor Sport Trio Motor, Randy Dharmawan dan Kasubnit Rekayasa Lalu Lintas, Aipda Budiono yang mewakili Kasatlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Wibowo.

Mereka menyampaikan materi keselamatan berkendara mulai faktor penyebab kecelakaan dan cara pencegahan, analisa situasi, pengambilan keputusan dan pengopersian kendaraan jangan sampai dipengaruhi obat-obatan terlarang.

Randy menghimbau kepada guru ngaji yang hadir untuk bisa ikut memberikan pemahaman tentang materi safety riding yang telah mereka terima kepada anak didik mereka. “Besar harapan kami semua lapisan masyarakat semakin paham akan arti pentingnya safety riding karena hal ini merupakan sebuah kebutuhan bukan pilihan,” ujarnya

Aipda Budiono juga menjelaskan tentang maksud dan tujuan Operasi Zebra Intan 2017, balap liar yang sering meresahkan masyarakat, tilang online sehingga memudahkan masyarakat dalam mengurus denda tilang. Safety start from you

Safety start from you, #cari aman dunia dan akhirat

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK