Rabu, 14 Feb 2018 16:37
Club Motor Honda Jambi

Sosialisasi Safety Riding, Minggu ini Sinsen Sasar Generasi Muda

JAMBI - Setelah sukses menggelar kegiatan safety riding di beberapa tempat, PT. Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar sosialisasi safety riding dengan mendatangi beberapa sekolah di Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Batanghari, sekolah tersebut yaitu SMA N 7 Sarolangun, MAN Sarolangun, SMK N 9 Sarolangun dan MTS Sridadi pada 12 – 14 Februari 2018.

Sosialisasi keselamatan berkendara ini diikuti puluhan siswa/siswi yang terlihat sangat antusias mengikuti acara safety riding yang diadakan oleh Sinsen.

“Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara, sangat gencar untuk mensosialisasikan edukasi safety riding ini dengan tujuan agar mereka lebih paham cara berkendara yang aman, mentaati peraturan lalu lintas dan ikut berkontribusi dalam mengurangi angka kecelakaan” ujar Rudi Septiyadi, Instruktur Safety Riding Sinsen.

Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan penggunaan kelengkapan berkendara bisa dijadikan sebuah style seperti helm dan jaket. Melihat pentingnya keselamatan berkendara khususnya generasi muda bahwa perlengkapan berkendara tidak hanya dapat melindungi (helm dan jaket) tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup dan style. “Saat helm dan jaket menjadi sebuah gaya hidup, maka kita tidak akan pernah lupa memakai helm dan jaket saat akan berkendara menggunakan sepeda motor” tambah Rudi.

Tak lupa juga dalam kegiatan ini Sinsen menyediakan alat simulator berkendara yang disebut Honda Riding Trainer (HRT). HRT ini didatangkan langsung dari Jepang dan dapat mengukur perilaku berkendara dengan grading nilai A, B, C dan D. Nilai A yang tertinggi dan nilai D yang terendah.

Diakhir acara, Sinsen juga memberikan beberapa kuis dengan hadiah yang menarik dari Honda dan dalam kegiatan ini juga, Sinsen terus mengkampanyekan tagline #Cari_Aman, karena sebelum mendapatkan hal-hal berharga dalam hidup kita harus cari aman terlebih dahulu saat mengendarai sepeda motor.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 14 Feb 2018 16:37
Club Motor Honda Jambi

Sosialisasi Safety Riding, Minggu ini Sinsen Sasar Generasi Muda

The Last of us
Senin, 11 Apr 2016 11:39
Club Motor Honda Jambi

COMPETITION SAFETY RIDING FOR COMMUNITY REGIONAL JAMBI 2016

INSTAGRAM
FACEBOOK