NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Feb 2018 13:23 - Honda Revo Club Jakarta
Jakarta, 27 Februari 2018 - Sebagian bikers skill ridingnya sudah diatas rata-rata, tapi soal  atau sikap saat berkendara banyak yang tidak terbiasa.
 
Attitude atau prilaku berkendara kita bagian terpenting dari kontrol diri agar hal yang negatif bisa kita hindari, karena emosi di jalan raya.
 
Dengan adanya pelatihan sefety riding ini diharapkan bikers bagian dari klub dan komunitas, menjadi contoh penggerak santun dijalan.
 
Begitu juga dengan sejumlah komunitas Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) dan Sonic Lovers Jakarta (SOLJA), mengikuti pelatihan safety riding. 
 
(Foto : Agung Firman)
 
Pelatihan diikuti oleh seluruh anggota, yang diadakan pada hari Minggu (25/2/2018) kemarin. Bertempat di Training Centre Safety Riding Wahana Jatake Tangerang.
 
Menurut bro Agung, dalam pelatihan safety riding, pertama teori dulu mengenai safety riding dan mensosialisasikan #cari_aman dijalan. Pengenalan sepeda motor dan setelah pemanasan sebelum berkendara. 
 
(Foto : Agung Firman)
 
Agung yang juga pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) divisi Safety Riding, saat ditanya kemarin malam menambahkan.
 
"Selain itu cara berkendara yang baik dan benar seperti apa memakai perlengkapan berkendara (safety gear), selanjutnya sesi praktek cara pengereman, slalom dan narowplank atau papan keseimbangan." kata Agung 
 
(Foto : Agung Firman)
 
Jadi, buat klub dan komunitas yang ingin mengikuti pelatihan safety riding silahkan menghubungi bro Agung Firman (+6281394504868).
 
Instruktur dan fasilitas perlengkapan disediakan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK