NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Jul 2018 07:13 - Surabaya Honda Community

Halo dulur-dulur..
Saat ini cak Mimin lagi berada di sirkuit pelatihan safety riding MPM, untuk bersilaturahim dengan tim safety riding MPM Juara.

Kebetulan teman-teman safety riding MPM juga sedang mengadakan latihan intensif guna persiapan "The 12th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018" yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 15-19 Juli 2018 di Riau.

Terlihat peluh keringat dan wajah-wajah serius mereka saat latihan guna mendapatkan yang terbaik nantinya.

Menurut Coordinator Safety Riding MPM, Hari Setiawan, tim safety riding ini terbentuk melalui seleksi yang ketat ditingkat regional Jawa Timur yang dilaksanakan sejak tahun kemarin. 

Latihan rutin serta intensif dilakukan agar tim ini siap dalam berkompetisi dengan main dealer lain se Indonesia nantinya.

Mengusung semangat MPM Juara segala variasi layout dilatih agar tim terbiasa dengan segala medan. 

Pembenahan dalam hal tekhnik seperti Braking, Narrow Plank, Slalom Course dan pembekalan teori safety riding serta lalu lintas jalan raya agar mengurangi tingkat kesalahan serta mendapatkan nilai maksimal nantinya.

Tim ini akan mengikuti seluruh kategori yang dilombakan.
Adapun kategori yang diikuti oleh tim MPM adalah;
1. Instruktur sport
2. Instruktur matik
3. Instruktur big bike
4. Group main dealer
5. Group main dealer safety riding center
6. Advisor dealer
7. Advisor community sport
8. Advisor community matic
Mohon doanya dulur-dulur Jawa Timur khususnya paguyuban honda Jawa Timur agar tim safety riding MPM bisa mendapatkan hasil yang terbaik, aamiin........

#SHCMbois

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK