Senin, 23 Jul 2018 13:33
Surabaya Honda Community

Delegasi MPM Distributor Juarai Kategori Bergengsi Big Bike. Siapakah Dia?

Perhelatan Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2018 telah usai namun atmosfir kegembiraan masih menyelimuti para punggawa yang berhasil mengantarkan Main Dealer di masing – masing wilayah, tak terkecuali MPM Distributor yang berhasil mempertahankan tradisi Juara Umum di kompetisi kecakapan dalam berkendara. Pada perhelatan AHSRIC 2018 terbagi dalam beberapa kategori antara lain: Community Advisor Sport Class, Instructor Category Matic Class, Dealer Advisor Category, Instructor Category Sport Class, Group Main Dealer Category, Community Advisor Category Matic Class, Instructor Category Big Bike Class, dan Main Dealer Safety Riding Center Category. Yang menjadi pusat perhatian yang mencolok yakni pada Instructor Category Big Bike Class, MPM Distributor memberikan mandat kepada Kang Fendrik Alam serta Kang Dimas Satria Kelana untuk berlaga di kelas tersebut, Namun Kang Fendrik Berhasil membawa trophy Juara 1 di kategori tersebut, disisi lain Kang Dimas berhasil mendarat di posisi ke 4 dengan selisih point yang cukup rapat dengan peraih posisi ke 3.

 

Kompetisi tahun ini merupakan debut ke 2 mewakili MPM Distributor di ajang Astra Honda Safety Riding Instructor Competition. Debut pertamanya di kompetisi tahun lalu menjadi Juara 1 di kelas Instructor Category Sport Class 150 cc dan mendapatkan kesempatan berlaga di kompetisi Safety Riding Internasional di Jepang dan berhasil menduduki podium ke 2. Tahun ini Kang Fendrik melakukan debut ke 2  dan berlaga di Instructor Category Big Bike Class bersama MPM Distributor. Menurut Kang Fendrik Kompetisi tahun ini sangat kompetitif dimana lawan yang dihadapi Kang Fendrik memiliki skill yang mumpuni hal tersebut dibuktikan dengan skor yang didapat seluruh peserta memiliki selisih angka yang kecil, menjadi semakin deg-degan antar peserta.

Namun Keberuntungan berada di pihak Kang Fendrik yang mampu membuktikan diri dan membawa pulang trophy impian MPM Distributor yang selama ini dimpikan selama 3 tahun ini, ujar pria penghobi balap satu ini. Kesulitan yang dirasakan Kang Fendrik yang dirasakan instruktur satu ini yakni penyesuaian karakter motor dengan sirkuit yang terhitung baru ini.

Sedikit tips yang disampaikan ke mimin saat wawancara agar bisa membawa trophy idaman yakni dengan berlatih dengan sungguh – sungguh dan berani mengeluarkan potensi yang dimiliki secara maksimal. Secerca harapan yang disampaikan ke mimin agar setiap pemenang di masing – masing kategori mendapatkan 1 unit motor sehingga bisa memacu para peserta untuk berkompetisi dengan maksimal, semoga bisa terealisasikan di tahun depan, Amin.

Ekpresi Kang Fendrik setelah mendapatkan Golden Ticket untuk berlaga di Kompetisi Safety Riding Internasional sangat senang sekali selain bisa berlaga mewakili Indonesia kang Fendrik juga bisa mencuri ilmu dari para instruktur Safety Riding Internasional untuk pengembangan dirinya maupun untuk diberikan kepada Bakal Calon Punggawa MPM Distributor berikutnya sehingga bisa menampilkan hasil yang maksimal di ajang bergengsi Astra Honda Safety Riding Instructor Competition tahun berikutnya.

Sekian

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 14 Aug 2018 16:32
Surabaya Honda Community

Siswa SMP Negeri 1 Semen Kediri #CaRi_aMaN di Hari Pramuka

The Last of us
Sabtu, 11 Aug 2018 09:11
Surabaya Honda Community

Misi Berlanjut, Giliran SMK YP 17 Pare Dikunjung MPM Distributor

The Last of us
Jumat, 10 Aug 2018 15:15
Surabaya Honda Community

MPM Distributor Peduli Keselamatan Berkendara Kawula Muda

The Last of us
Senin, 23 Jul 2018 14:16
Surabaya Honda Community

Srikandi MPM Juara menduduki podium ke 3 di kelas Instruktur Matic

The Last of us
Minggu, 22 Jul 2018 18:40
Surabaya Honda Community

Double Podium di Kelas Main Dealer Group, Inilah Perebut Podium Ke 2!

CARI AMAN
The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

The Last of us
Sabtu, 02 Jun 2018 12:17
Honda Community

Jangan Merokok Sambil Bermotor

INSTAGRAM
FACEBOOK