Senin, 23 Jul 2018 14:16
Surabaya Honda Community

Srikandi MPM Juara menduduki podium ke 3 di kelas Instruktur Matic

Tak hanya kaum pria saja yang ikut serta dalam Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2018, namun juga kaum perempuan pun ikut serta diajang kecakapan berkendara kendaraan roda 2 ini. Melihat kebelakang emansipasi wanita telah berkibar yang dipelopori oleh RA Kartini, menjadikan kaum perempuan pun memiliki kesamaan hak untuk berkarya dengan baik. Pada Kategori Instructor Category Matic Class dan Community Advisor Category Matic Class menampilkan kecapakan kaum perempuan dalam berkendara dengan teknik yang aman dan nyaman saat diaplikasikan untuk berkendara di jalan raya. Mengulas siapakah yang berhasil membawa trophy untuk MPM Distributor, untuk kompetisi tahun ini ada Saudara Fitri Aprilia yang sukses menyabet podium ke 3 di kelas Instructor Category Matic Class.

Pada yang diadakan pada 16 – 19 Juli 2018 kemarin merupakan debut ke 2 dari Ning Fitri ini, setelah tahun lalu berada di urutan ke 5 di ajang yang sama. Menurut cewek satu ini kompetisi tahun ini semakin kompetitif dengan sistem penjurian yang berbeda dari tahun sebelumnya yang menggunkan sistem Red Flag dan White Flag. Untuk kompetisi tahun ini hampir seluruhnya menggunakan digitalisasi yang menambah deg – degan seluruh peserta. Dihari pertama Ning Fitri ini mendapatkan sedikit kendala saat modul breaking ditambah lagi kondisi yang kurang fit menambah beban buat Ning Fitri. Namun disisi lain rekan – rekan seperjuangan memberikan suplemen tambahan berupa dukungan moril serta do’a membuat kokoh percaya dirinya untuk berlaga.

Dihari kedua tutur cewek berkacamata ini seperti merasakan power yang luar biasa sehingga kemudaha dan kelancaran didapat saat melakukan modul berikutnya. Hikmah yang didapatkan oleh Ning Fitri bahwa disetiap masalah pasti ada jalan keluarnya dan banyak pelajaran yang didapat mulai dari menganalisa, manajemen pikiran, dan skill harus dikondisikan dengan emosi. Ikhlas menjalankan setiap amanah yang diberikan demi memperoleh hasil yang maksimal.

Harapan yang tercurah dari Ning Fitri untuk kompetisi tahun berikutnya yakni untuk team MPM semoga bisa maintance Juara di setiap tahunnya. Bisa menjadi pelopor keselamatan di jalan raya agar angka kecelakaan di jatim khususnya di Surabaya mereda.

Sekian

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 09 Dec 2018 20:03
Surabaya Honda Community

Edukasi keselamatan berkendara sejak usia dini

The Last of us
Minggu, 09 Dec 2018 18:40
Surabaya Honda Community

Surabaya Honda Community ajak warga peduli keselamatan berkendara

The Last of us
Sabtu, 18 Aug 2018 18:43
Surabaya Honda Community

Pembinaan keselamatan berkendara untuk komunitas honda

The Last of us
Selasa, 14 Aug 2018 16:32
Surabaya Honda Community

Siswa SMP Negeri 1 Semen Kediri #CaRi_aMaN di Hari Pramuka

The Last of us
Sabtu, 11 Aug 2018 09:11
Surabaya Honda Community

Misi Berlanjut, Giliran SMK YP 17 Pare Dikunjung MPM Distributor

The Last of us
Jumat, 10 Aug 2018 15:15
Surabaya Honda Community

MPM Distributor Peduli Keselamatan Berkendara Kawula Muda

INSTAGRAM
FACEBOOK