NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Jul 2018 02:20 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Juli 2018 - Dalam ajang kompetisi Instruktur safety riding Honda yang digelar oleh PT.Astra Honda Motor dalam penyelengaraan memasuki ke-12 tahun yang dilaksanakan pada 17 - 19 Juli di Pekanbaru, Riau.

Aidillah Syafutri salah satu peserta Lady biker dari Honda Vario Club (HVC) yang mewakili PT.Wahan Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer jakarta dan tangerang dalam ajang kompetisi saftey riding tingkat nasional.

Dalam ajang kompetisi ini Aidillah Syafutri juga tidak sendiri loh melainkan ditemani oleh dua biker dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Bro Randa dari Honda Vario Club (HVC) dan Jhoni dari Sonic Lovers Jakarta (SOLJA).

(Foto : Honda Community)

Kini Aidillah Syafutri, memenangi juara pertama Astra Honda Safety Riding Instructur Competition (AH-SRIC) 2018 di kelas matik community advisor category.

Hasil dalam menjuarai podium pertama di kompetisi safety riding nasional Sist Aidillah Syafutri berharap ingin dirinya bisa memberikan edukasi di setiap pengendara motor, dengan menjelaskan bagai mana cara berkendara yang baik dan aman dijalan.

(Foto : Honda Community)

Serta berharap juga dari hasil pemenangan ini nantinya bisa merubah image kalau pengendara perempuan juga bisa safety riding di saat mengendarai motor dijalan raya, sedikitnya saya bisa menjadi model dalam hal menggunakan riding gear seperti Helm, Jaket, sepatu, dan Sarung tangan." Tutup "Aidillah."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK