NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Aug 2018 16:32 - Surabaya Honda Community

Spesial Hari Pramuka bro, sebagai generasi yang ciamik hari-hari nasional tidak boleh kita lupakan, seperti Hari Pramuka yang jatuh setiap tanggal 14 Agustus. Seperti tagline yang dimiliki PT Astra Honda Moto yakni #CaRi_aMaN yang nengedukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara yang mudah dipahami karena rangkaian kata yang singkat.

Sebagai Main Dealer motor Honda wilayah Jatim-NTT MPM Distributor selalu peduli dengan konsumennya terlebih lagi dengan keselamatan berkendara di jalan raya. Beberapa agenda dilaksanakan untuk memberikan pengenalan serta edukasi yang ciamik agar masyarakat lebih awas serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Beeberapa waktu lalu tim safety riding MPM Distributor mengunjungi beberapa SMK dengan misi menanamkan habit yang baik dalam berkendara. Sekarang giliran SMP Negeri 1 Semen Kabupaten Kediri yang mendapat kesempatan yang sama, namun kali ini sedikit berbeda. Karena peserta seluruhnya yakni siswa maka untuk praktik riding tidak diberikan. Hal tersebut juga mengedukasi bahwa anak yang belum cukup umur tidak disarankan mengendarai kendaraan bermotor. Karena dirasa tingkat emosional yang masih labil bisa menyebabkan bahaya untuk dirinya serta pengendara lain di jalan.

Misi #CaRi_aMaN kali ini Kang Fendrik Alam serta Yuk Viodea Firli memberikan pengenalan akan bahaya dan risiko yang ada di jalan raya, teknik berboncengan, serta persiapan perlengkapan berkendara dan kendaraan. Siswa-siswi SMP Negeri 1 Semen Kabupaten Blitar sangat antusias dengan materi yang disampaikan oleh instruktur-instruktur MPM Distributor. Terbukti dengan sangat antisiasnya peserta saat sesi tanya jawab, siswa-siswi yang berhasil menjawab pertanyaan dari Kang Fendrik Alam serta Yuk Viodea Firli mendapatkan hadiah menarik yang telah dipersiapkan. Kang Fendrik Alam, Yuk Viodea Firli serta Kang Dionmizi merupakan instruktur josh yang bertarung dalam Kompetisi Safety Riding Nasional di Pekanbaru Riau kemarin, dengan sepenuh hati mereka menularkan virus #CaRi_aMaN yang sangat bermanfaat bagi mereka kelak.

Sekian

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK