NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Oct 2018 12:11 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 30 Oktober 2018 - Honda Vario Club (HVC) Jakarta menggelar pelatihan safety riding, di Wahana Training Centre Jatake, Tangerang. Pada hari Minggu lalu, (28/10/2018).

Pelatihan yang mengasah kemampuan cara berkendara motor dengan aman dan nyaman ini, di ikuti oleh 30 biker Honda Vario Club Jakarta, baik pria maupun wanita.

Mendapat pendampingan instruktur pengalaman dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS), para bikers dari klub AHJ tipe matik ini,  antusias menerima pelatihan materi dan praktek.

(Foto : Agung)

Menurut divisi safety riding Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bang Agung, pelatihan ini sangatlah penting, guna untuk mengasah skill dalam berkendara.

"Selain itu, ikut pelatihan safety riding bisa juga menambah pengetahuan tehnik cara berkendara yang aman dan nyaman saat dijalan raya," ungkap singkat cerita Agung.

(Foto : Agung)

Dalam pelatihan safety riding ini juga, bikers HVC diajarkan cara sebelum memulai berkendara motor dengan pengecekan sepeda motor, pemanasan tubuh, dan memakai perlengkapan keselamatan.

Selain itu, dalam pelatihan diajarkan juga untuk postur tubuh pada saat berkendara yang baik dan diajarkan cara tehnik pengereman (breking), slalom course zig-zig dan juga papan keseimbangan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK