NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Nov 2018 20:43 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 13 November 2018 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar pelatihan Safety Riding Goes To Honda Bikers Day 2018 Nasional yang di Pangandaran, 17 November mendatang.

Bertempat di Safety Riding Centre Wahana Jatake, Tangerang, pembekalan safety riding ini diikuti oleh bikers klub dan komunitas AHJ, hari Sabtu lalu, (10/11/2018).

Sejumlah 35 biker AHJ yang hadir, antusias mengikuti arahan dan pelatihan yang diberikan tim instruktur Safety Riding Promotion PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

(Foto : Agung Firman)

Agung Firman, Divisi Safety Riding AHJ mengungkapkan "Pelatihan ini sangatlah penting guna mengasah skill dalam berkendara dan menambah pengetahuan Safety Riding tentang teknik cara berkendara yang aman dan nyaman pada saat dijalan raya." Ucap Agung

"Dengan mengikuti kegiatan Safety Riding Goes to Honda Bikers Day 2018 Nasional ini, diharapkan anggota AHJ dapat berkendara dengan aman, nyaman, selamat mulai dari berangkat hingga pulang kembali dari HBD," harap Agung.

(Foto : Agung Firman)

Sebelumnya, dalam pelatihan safety riding diawali dengan pemberian soal materi kemudian praktek yang meliputi cara pengereman (breaking), slalom dan papan keseimbangan.

Pelatihan safety riding ini rutin digelar dan terlebih sebagai bekal biker AHJ menuju dan pulang dari gelaran HBD, hal itu sangat didukung oleh main dealer PT Wahana Makmur Sejati, selaku distribusi motor Honda Jakarta dan Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK