NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Jan 2019 23:47 - Tunas Honda Community

PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung kembali menyelenggarakan safety riding di awal tahun 2019. Kali ini, safety riding berlangsung di sekolah SMK PGRI Pasir Sakti Lampung Timur, pada hari Rabu (16/01/2019).

Dengan tema “#Cari_aMan Saat Naik Motor untuk generasi millennial", diharapkan kegiatan ini dapat mengedukasi para generasi muda, khususnya kaum pelajar dikarenakan berdasarkan angka kecelakaan yang tertinggi justru pada usia-usia produktif yaitu antara 17 s.d 35 tahun dan generasi muda juga  dianggap sebagai tulang punggung kemajuan bangsa Indonesia di masa depan yang peduli terhadap keselamatan berlalu lintas, diharapkan masyarakat Indonesia ke depannya akan patuh dan peduli pada peraturan dan keselamatan berlalu lintas.

“Kegiatan Safety Riding ini adalah bentuk tanggung jawab sosial Honda PT. Tunas Dwipa Matra kepada konsumen, khususnya generasi muda. Hasilnya supaya nanti mereka lebih paham berkendara, mentaati lalu lintas dan kami ikut berkontribusi dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.” terang Tri Munardi, instruktur safety riding PT. Tunas Dwipa Matra pada Rabu (16/01/2019).

Pada kegiatan ini tim safety riding memberikan materi tentang pentingnya penggunaan perlengkapan berkendara yang berfokus pada (Helm & Jaket) karena helm dan jaket bukan saja sebagai kebutuhan keselamatan namun juga menjadi suatu gaya hidup/lifestyle.

Tidak hanya itu tim safety riding juga memberikan materi bagaimana mengantisipasi situasi bahaya dijalan raya. Sebagaimana tagline  keselamatan berkendara Honda tanpa #Cari_aManN terlebih dahulu sesuatu yang berharga dalam hidup tidak akan kita temukan.

Tak lupa juga di akhir acara tim safety riding Honda memberikan cindera mata kepada Sekolah sebagai tanda kenang-kenangan dalam mendukung program keselamatan berkendara Honda yang di support oleh Dealer Bintang Mulya Jaya area Lampung Timur.

Program yang di suguhkan juga tidak kalah menarik untuk pembelian sepeda motor Honda di lokasi acara yaitu Trade In motor lama dengan motor terbaru, pembelian vario 125 atau 150 bisa berpeluang dapat hadiah undian Honda PCX Hybrid, dan banyak lagi lainnya, ungkap Bapak Haris selaku branch Head BMJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK