NEWS
DETAILS
Senin, 21 Jan 2019 03:12 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Januari 2019 -  Peduli keselamatan  berkendara bermotor secara aman dan nyaman itu sangat lah penting gaees, tidak semua pengguna sepeda motor bisa peduli akan keselamatan kepada dirinya disaat berkendara, maka dari itu sangatlah penting si pengguna motor agar mengetahui, mempelajar dan memahami tentang berkendara secara aman dan nyaman (Safety Riding).

Nah Gaes.. Bicara mengenai pembelajaran dan memahami cara aman dan nyaman dalam keselamatan berkendara (Safety Riding) ini dilakukan oleh pengguna Honda PCX yang terdiri dari Klub / Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) JADETA Chapter terdiri dari Region Jakarta, Region Depok dan Region Tangerang pada sabtu pagi (19/01) mengikuti Pelatihan Safety Riding yang sudah di agendakan oleh pihak HPCI Jakarta - Tangerang bersama Tim Safety Riding PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang berlokasi di kawasan Jatake, Tangerang.

Pelatihan Safety Riding yang di adakan ini guna untuk membekali para biker's HPCI Jakarta dan Tangerang dalam  berkendara di jalan raya dan juga sekaligus menjadi contoh untuk pengendara lain.

(Foto : HPCI)

Dengan adanya pelatihan Safety Riding yang diadakan ini membuat para Biker's dari HPCI antusias untuk mengikuti  Pelatihan keamanan dalam berkendara walaupun tadi sempat di guyur oleh hujan namun tidak menyurutkan semangat para biker's dari HPCI Jakarta, Depok dan Tangerang.

Acara dimulai dari pukul 10:00 WIB - 14:00 WIB dan awali dengan pembekalan Teori yang di berikan oleh Instruktur Safety Riding dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) tentunya yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya.

Di dalam pembekalan Teori Safety Riding para Biker's dari HPCI Jakarta , Depok dan Tangerang ini mendapatkan berbagai macam segala tekhnik cara berkendara aman dan nyaman dari mulai pengetahuan Tekhnik cara pengereman, narrow plank papan keseimbangan dan Slaloom Course.

(Foto : HPCI)

Di akhir acara Safety Riding para Biker's dari Klub / Komunitas HPCI  Chapter JADETA terdiri dari Jakarta , Depok dan Tangerang melakukan berfoto bersama -sama dan juga memberikan sebuah kenangan - kenangan sebagai ucapan tanda terima kasih atas ilmu yang sudah diberikan kepada rekan - rekan Biker's HPCI Chapter JADETA Jakarta, Depok dan Tangerang.

Semoga pelatihan Safety Riding ini bermanfaat ya Gaeess...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK