NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Oct 2017 10:10 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 4 Oktober 2017 - Bismo Ananto Aji nama lengkapnya, pejantan tangguh kelahiran Pondok Gede Jakarta Timur 39 tahun yang lalu.

Bismo mengamini dengan wajar disebut panggilan 'Engkong'. Karena walaupun tak setangguh usianya dia masih tetap semangat dengan touring ambisi pribadi, kecintaan tanah air dan persaudaraan bikers Indonesia.

'Engkong' Bismo single touring keliling Sulawesi menggunakan Honda Revo dilepas pemberangkatan pada 10 Agustus dan tiba di Jakarta kembali 2 Oktober 2017. Bismo juga keliling Sulawesi mengemban misi pribadi,  'One Years One Island' dan dengan biaya sendiri.

( Foto : Bismo )

"Saya mengucapkan terimakasih banyak buat all Bikers Sulawesi yang ngga saya sebutkan satu persatu, saya senang bisa tatap muka dengan sambutan luar biasa persahabatan dan persaudaraan satu aspal tanpa mengenal merk type apalagi cc motor." ungkap cerita Bismo

Bismo juga menambahkan berbagi cerita, saat malam penyambutan kedatangan di kopdaran HRC Jakarta pada (1/10) kemarin.

( Foto : Bismo )

"Terimakasih juga buat pendiri, penasehat, para anggota dan prospek HRC Jakarta yang udah menyambut kedatangan saya. Alhamdulillah.. selama diperjalanan berangkat pulang ngga ada masalah dan saya sampe dengan selamat sehat walafiat, oiya.. makasih buat hadiah tas pinggang sama sepatu safetynya. Ini mah nyuruhin touring lagi.." canda Bismo

Adapun kota yang disinggahi antara lain Solo - Surabaya - Makassar - Tolitoli - Palu - Manado - Bitung - Gorontalo - Toraja - Kendari - Makassar - Surabaya - Semarang - Cirebon dan Jakarta. (Finish)

Welcome back bro..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK