NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Nov 2017 17:15 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 24 Nopember 2017 - Banten adalah provinsi yang berada di ujung barat Pulau Jawa. Kaya akan budaya, wisata dan sejarah peradaban.

Seperti Suku Baduy yang masih kental dengan adat istiadat dan budaya nya, masih mampu bertahan dengan melawan perkembangan jaman.  

Wisata pantai tak kalah sohor dengan Pantai Carita, Karang Bolong dan Anyer makin melengkapi tujuan turing. Wisata sejarah dan religi juga tak kalah menarik dengan masih berdiri kokoh bangunan kesultanan dan Masjid Agung Banten.

Jarah tempuh yang tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta, menjadikan Banten tempat pilihan tujuan turing jarak pendek yang dapat mempersingkat karena sempitnya waktu.

(Foto : Fr)

Seperti halnya HRCI regional 3 yang akan melaksanakan turing dalam rangka Kopdar Gabungan pada esok hari Sabtu (25/11), di dealer sepeda motor Honda MSK Ciceri Kota Serang Banten.

Honda Banten Revo Club (HBRC) selaku tuan rumah pelaksana, akan menyambut dengan keramahan Banten yang Agamis. So.. persiapkan Honda Revo elo brader, karena hobi bukan soal mencintai tapi juga jalinan silaturahmi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK