NEWS
DETAILS
Senin, 19 Feb 2018 22:39 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 19 Februari 2018  - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bersama klub yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), kompak turing gabungan (turgab) dengan tujuan ke Pantai Mutun Pesawaran Lampung.

AHJ dan AHMT turgab bareng pada (16-18/2) kemarin, yang juga merupakan dalam satu naungan main dealer Honda Jakarta Tangerang, yakni PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). 

Turgab ini dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota klub yang ada di AHJ, juga agar terjalin kebersamaan dalam keragaman klub yang ada di AHMT. 

"Turing ini boleh dibilang lintas antar paguyuban dan asosiasi, kerena melibatkan juga Paguyuban Honda Banten (PHB) yang menjadi tempat rest point turing." ungkap Ibay

(Foto : Fr)

Selain mengajak AHMT, kita juga bukan sekedar turing, tapi juga dalam rangka silaturahmi antar paguyuban dan kita hadir dalam pengukuhan kepengurusan barunya AMHL.

Sebagai puncak acara, kata Ketua Presidium AHJ bro Ibay menambahkan dalam kesempatan diskusi dan sharring, pokoknya kita seru-seruan, diskusi dan main game bareng.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK