NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Nov 2018 13:36 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 15 November 2018 - Peduli dengan lingkungan, Bikers AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) yang gas ke Honda Bikers Day 2018 akan dibekali sebuah tas kecil.

Informasi bekal buat bikers AHJ tersebut disampaikan Ketua Presidium AHJ bang Ibay, di grup whatsap, Kamis (15/11) pagi tadi. Bagi rekan-rekan yang akan berangkat ke Honda Bikers Day bareng dengan AHJ nanti akan diberikan suvenir kecil yaitu berupa tas mungil," kata Ibay.

Tas kecil tersebut berfungsi untuk menyimpan sampah bekas makanan dan minuman bikers AHJ selama diperjalanan pergi dan pulang maupun di lokasi dari HBD.

(Foto : Ibay)

"Tas ini kita akan bawa ke Honda Bikers day untuk tempat sampah kita, agar tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan sekitar Pantai atau lokasi HBD. Selain hadir ke acara HBD, kita bawa misi juga ke sana untuk membersihkan dan menjaga Pantai Pangandaran agar bersih dari sampah," tutup Ibay dalam pesannya.

Tas kecil tempat menyimpan sampah bekas makanan dan minuman tersebut, berbentuk bahan jaring yang digantungkan di spion motor, setelah penuh terisi, sampah dibuang pada tempatnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK