NEWS
DETAILS
Jumat, 25 May 2018 13:42 - Karisma Fans Club

Ngabuburit merupakan kegiatan yang paling digemari oleh para remaja selama bulan Puasa. Berkumpul bersama teman-teman untuk sekadar menunggu waktu berbuka tiba. Kegiatan ngabuburit ini juga sering kali dilakukan dengan berkendara santai. Kali ini ngabuburitmu akan terasa spesial dengan berbagai tipe motor Vario terbaru. Dengan tampilan yang eye-catching alias menyita perhatian, Vario baru ini akan menjadikanmu pusat perhatian kala ngabuburit.

Honda Vario kini mengeluarkan tampilan terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hadir dengan tampilan yang kece, sepeda motor yang satu ini akan terlihat sangat berkelas saat dipakai untuk berkendara. Dengan begini, Honda Vario terbaru dapat menjadikanmu pusat perhatian kala ngabuburit.

Ada kalanya kita kaum muda mengisi waktu ngabuburit dengan berkeliling di sekitaran kota sambil menunggu waktu buka Nah, jarang yang ditempuh pun bervariasi, mulai dari yang dekat hingga jauh. Tak perlu khawatir karena dengan motor Vario terbaru ini ternyata juga hemat bahan bakar. Katakan saja untuk 1 liter bensin kita dapat menempuh jarak sejauh 52,9 km yang membuat motor ini terbilang irit bahan bakar dengan teknologi Fuel Injection (FI).

Varian Vario

Honda Vario terbaru hadir dengan 3 tipe berbeda, yaitu Vario 110, Vario 125 dan Vario 150. Harga yang ditawarkan Honda untuk unit Vario terbaru ini sangat terjangkau. Seperti Vario 110cc harga berkisar 17 jutaan, Vario 125cc dengan harga 19 jutaan, sedangkan untuk Vario 150cc yang merupakan jenis tertinggi vario dengan harga sekitar 22 jutaan.

Teknologi Mumpuni pada Honda Vario

Banyak alasan kenapa Vario menjadi pilihan pertama motor matic yang harus dimiliki. Spesifikasi motor yang lengkap, penggunaan teknologi terkini seperti Fuel Injection (FI), combi Break System (CBS) dan Idling Stop System (ISS) tentunya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ketika berkendara.

Teknologi Fuel Injection disematkan untuk menghemat bahan bakar sehingga kamu yang ingin ngabuburit tidak perlu khawatir berbuka puasa di jalan karena kehabisan bensin. Vario 110 dibekai denan tangka bensin berkapasitas 3,7 liter, sedangkan untuk Vario 125 dan 150 dibekali dengan tangki berkapasitas 5,5 liter.

Teknologi Combi Break System (CBS) juga disematkan Honda pada ketiga tipe Vario terbaru ini. Mengusung sistem pengereman otomatis depan belakang, Honda terbukti telah mengutamakan keamanan sekaligus kenyamanan pengendara. Dengan teknologi CBS maka ban akan terhindar dari selip saat pengendara mengerem secara mendadak.

Teknologi terakhir ini bisa dikatakan teknologi tercanggih motor matic, yaitu Idling Stop System (ISS). Setelah dibekali FI untuk menghemat bensin, Honda juga membekali teknologi ISS untuk beberapa varian Vario terbaru. ISS bekerja untuk mematikan mesin setelah 3 detik motor berhenti, dan hanya perlu menarik gasnya untuk menyalakannya kembali. Dengan seperti ini  maka konsumsi bahan bakarmu akan semakin awet.

Harga terjangkau dengan tampilan dan teknologi terkini menjadikan motor Vario terbaru menjadi teman ngabuburit yang pas. Ngabuburit saat bulan Ramadan kali ini akan menjadi berkesan dengan mengendarai motor Vario terbaru.

 

Sumber : www.wahanahonda.com

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK