NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Feb 2017 07:25 - Honda Community

Cuaca akhir-akhir ini tidak menentu, terlebih di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Hujan turun tak kenal waktu dan udara yang dirasakan makin dingin. Perubahan cuaca ini tentu akan berpengaruh buat bro/sis Honda Community sebagai pengendara motor.

Nah, gimana caranya biar bro/sis tetap bisa nyaman berkendara saat cuaca dingin? Berikut tipsnya.

Pakai Baju Berlapis
Biar badan bro/sis tetap terasa hangat saat berkendara di cuaca dingin, kamu bisa pakai baju berlapis. bro/sis bisa pakai baju dalam, kaos, dan jangan lupa jaket biar badan kamu semakin hangat.

Pakai Sepatu
Rasa dingin bisa dirasakan langsung sama kaki bro/sis, makanya bro/sis bisa pakai sepatu. Sepatu bisa bantu bro/sis lebih hangat di bagian kaki, selain itu bro/sis juga bisa pakai kaos kaki biar kaki bro/sis makin hangat.

Pakai Sarung Tangan
Tangan ini berpengaruh sama kendali bro/sis di atas kendaraan, nah biar tangan bro/sis enggak kedinginan, bro/sis bisa pakai sarung tangan. Sarung tangan bisa lindungi tangan bro/sis dari cuaca dingin dan bikin bro/sis merasa semakin hangat, bro/sis bisa pilih bahan sarung tangan yang lembut dan hangat biar bro/sis tetap nyaman pakainya.

Cuaca dingin memang terkadang bisa menurunkan daya tahan tubuh, enggak jarang bikin bro/sis merasa enggak enak badan. Untuk itu, jangan lupa isi perut bro/sis ketika pergi menggunakan sepeda motor, adanya asupan makanan bisa bantu tubuh bro/sis hangat dari dalam. Selain itu, biasakan juga untuk bergerak supaya badan enggak kedinginan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK