NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Aug 2017 16:02 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 27 Agustus 2017 - Brosis, seperti biasa kalo setiap akhir pekan kita berbagi tips dan trik seputaran safety gear dan lainnya.

Motor itu banyak sebagian orang mengangap pasangan kedua, diperlakukannya sama. Diperhatiin diurus dirawat, dan kadang diperlakukan khusus melebihi pasangannya.

Namanya bikers pastinya gak cuma mentingin motor tapi juga merhatiin safety riding. Penting juga buat keselamatan diri sendiri.

Salah satu kelengkapan buat safety riding itu adalah sepatu. Sebagai bikers sejati, sepatu adalah penting buat touring atau sehari-hari.

Nah.. kalo yang doyan touring, ada baiknya pake sepatu yang diatas mata kaki. Usakan yang berbahan kulit aseli yang pas dan nyaman di kaki.

Selain buat keselamatan, kalo lagi riding pake sepatu juga pastinya penamilan makin keren. Selain itu juga, sepatu bisa juga buat kesehatan. Kaki biar ngga item juga, kena panas matahari atau panasnya mesin.

Mulai sekarang, kemanapun pergi jauh kat kalo naek motor biasakan pakai sepatu. Karena bisa mengurangi resiko fatal akibat kecelakaan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK