NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Sep 2017 08:42 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 15 September 2017 - Braderrr.. besok udah weekend aja nih, mau ngisi libur kerja oprek motor priper HBD atau mau manasin mesin gas tipis saah yang deket aja.

Kalo mau touring riding grup usahain sabar yah. Tensi emosi harus tetep kontrol. Jangan pernah punya pemikiran karna kita jalan bareng banyakan, trus minta prioritas jalan. Itu salah brader..

"Sabar dan Terus Berusaha, Meski kurang Berharga". Ungkapan itulah yang mungkin bisa menggambarkan poto tersebut, kalo kata orang 'biarkan gambar berbicara'.

Brader.. dalam touring riding grup kita harus juga pinter sabar liat kondisi kalo mau nyalip, liat temennya yang di belakang.Tetepberusaha kalahkan tensi emosi. Apalagi di belakang truk atau kendaraan lebih besar, lebih baik mengalah jaga jarak aman disaat tanjakan atau turunan.

Tak berharganya karena kita (pengendara motor) lebih kecil, kadang ngga keliatan juga di kaca spion kendaraan lebih gede. 

Meski begitu kita masih dianggap dan terlihat, tapi disaat kesempatan nyalip ada pasti jadinya besar tambah kecepatannya dan juga lebih bermanfaat buat rombongan di belakang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK