NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Oct 2017 10:16 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 26 Oktober 2017 - Dalam dunia otomotif, kita sangat familiar dengan istilah Safety Riding (Keselamatan Berkendara).

Yap.. karena pelatihan safety riding kini semakin banyak digemari, sudah menjadi bagian dari kebutuhan berkendara. Hal ini tidak hanya dikalangan komunitas, safety riding kini berhasil masuk pada semua lini.

Setelah komunitas, pelatihan di lingkungan sekolah dan sekarang giliran perusahan yang giat memberikan pemahaman safety riding dan #Cari_Aman dijalan.

Menurut bro Andi 'Anduk' Syukwal, ketika ditanya melalui sambungan telpon pada (25/10) kemarin. "Alasan perusahaan mengadakan pelatihan SR adalah memberikan pemahaman etika berkendara buat karyawannya."

(Foto : Andi S)

Andi merupakan salah satu tim instruktur safety riding PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), menambahkan. "Selain itu, pelatihan safety riding juga untuk meminimalisir terjadinya resiko kecelakaan terhadap karyawan perusahaan pada saat berangkat atau pulang kerja." ungkap Andi

WMS merupakan jaringan main dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, aktif dan gencar mengkampanyekan safety riding dengan slogan #Cari_Aman. (ydm)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK