NEWS
DETAILS
Jumat, 26 May 2017 15:39 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Masih dalam suasana Hari Kebangkitan Nasional, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda memaknainya dengan mengajak komunitas motor Honda bekunjung ke tempat wisata di Sumatera Selatan. Kegiatan kali ini dikemas dengan touring wisata bahari dengan tema “Touring Sang Penakluk CB150R” yang diikuti komunitas CB150R streetfire, CBR Series dan komunitas motor selain Honda.

Touring wisata bahari ini mengambil rute Palembang – Banyuasin dengan objek wisata yang dikunjungi adalah Danau Air Batu. Rute yang dipilih motor sport Honda yang menyukai tantangan saat berkendara dan siap menaklukkan segala medan yaitu CB150R Streetfire.

Jika dilihat dari karakteristik para riders CB150R Streetfire yang menyukai tantangan saat berkendara, hal ini menjadi momen untuk para riders untuk menguji ketangguhan CB150R Streetfire. Sebagai naked motor sport dengan spesifikasi tinggi dengan garis desain mencerminkan performa tinggi yang memukau dan menjadi trendsetter di kelasnya. 

Sesampai di Danau Air Batu, para riders pun beristirahat sejenak sambil menikmati keindahan danau yang berwarna biru kehijau-hijauan ini. Para riders juga menyempatkan untuk mengabadikan momen ini dengan berfoto bersama di lokasi Danau Air Batu yang terbentuk dari hasil galian manusia ini.

Setelah puas menikmati keindahan Danau Air Batu, rombongan touring kembali lagi ke Palembang. sesampai di Palembang, para rombongan langsung menuju Gunz Cafe untuk mengikuti community gathering sekaligus makan malam bersama dan nonton bareng MotoGP Prancis. Kegiatan ini pun ditutup dengan pembagian doorprize dan foto bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK