NEWS
DETAILS
Selasa, 16 May 2017 08:03 - Sumut Honda Bikers
ntuk kesekian kalinya pecinta Honda dari kalangan komunitas ditantang untuk melibas jalanan dan merasakan ketangguhan, performa, serta sensasi berkendara bersama All New Honda Supra GTR 150R. Melalui aktivitas bertajuk “Great Touring Supra GTR 150R”, Honda mengajak 10 bikers dari berbagai komunitas Honda di kota Medan menikmati keindahan Sumatera Utara (Sumut) bersama motor bebek rasa sport Honda GTR 150R selama kurun waktu 1 Minggu yang dimulai sejak 15 Mei s/d 21 Mei 2017 mendatang.  
 
Antusias luar biasa ditunjukkan 10 bikers Honda yang sudah tidak sabar melibas jalanan dengan kenyamanan All New Honda Supra GTR 150R, sebut saja Honda Tiger Club Medan (HTCM), Club CB Medan (CCM),  CBR Club Medan, Honda Sup Cub Clommunity (HSCC), Honda StreetFire Club Medan (HSFCM), Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Medan, Honda Revo Club (HRC), Revolution Supra X 125 Motor Club (RSMC), SOCMED, dan VANATIC.
 
Para biker dari beragam komunitas tersebut memulai  perjalanan mereka di hari pertama dengan titik start bertempat di kantor Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan. Menunggangi All New Honda Supra GTR 150R, barisan para bikers tampak melaju dengan gagah membelah jalanan kota Medan menuju kota Tebing Tinggi sebagai kota persinggahan mereka yang pertama.  Selama seminggu mereka akan menikmati beragam ciri khas masing-masing daerah di Sumatera utara.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan All New Honda GTR 150R memang dihadirkan bagi mereka yang berjiwa petualang dan memiliki hobi touring, dan para bikers dari komunitas Honda tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk dapat menjawab langsung tantangan ini. “ Kami tentunya berharap perjalanan ini dapat berlangsung dengan lancar, para bikers diberi kesehatan dan kemudahan selama di perjalanan sehingga dapat kembali ke Medan dengan selamat “, ujar Leo Wijaya.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, mengungkapkan bahwa All New Honda GTR 150R menjadi pilihan terdepan dalam menaklukkan rintangan sepanjang perjalanan, karena pada model ini telah disematkan beragam keunggulan untuk menunjang performa tinggi namun tetap nyaman dan irit bahan bakar. “Kami yakin setelah mencoba motor ini, para pengendaranya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan”, ujar Gunarko Hartoyo.
 
All New Honda Supra GTR 150 sendiri didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan saat berpetualang. Sensasi berkendara dengan model ini dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh pada kecepatan rendah hingga tinggi. Performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI. Sementara itu, posisi berkendara yang nyaman mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh yang ditempuh.
 
Model sport cub terbaru Honda ini tampil dengan desain baru agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). All New Honda Supra GTR 150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.
 
All New Honda Supra GTR 150 telah disematkan berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panelmeter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.
RELATED
NEWS
Honda BigBike
UPCOMING
EVENTS
ORDER NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

All New Honda CBR250RR Repsol Edition

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK