NEWS
DETAILS
Kamis, 18 May 2017 09:42 - Sumut Honda Bikers

Perjalanan “Great Touring Supra GTR 150R” menaklukkan jalanan Sumut yang berlangsung sejak 15 Mei s/d 21 Mei 2017 kembali melanjutkan rute berikutnya yakni Kisaran-Aek Kanopan- hingga Rantau Prapat. Setelah sempat bermalam, iringan 10 bikers dari berbagai komunitas Honda di Medan ini mengawali fun touring bersama Honda Supra GTR dengan menyusuri jalan lintas kota Kisaran yang terbilang cukup padat. 

 
Kisaran sendiri merupakan ibukota dari kabupaten Asahan. Kota yang berjarak sekitar 160 km dari kota Medan ini ternyata banyak memiliki tempat-tempat yang tidak kalah indah dan layak dijadikan destinasi tujuan wisata. Seperti halnya menikmati keindahan salah satu Mesjid termegah di Sumut yakni Mesjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran yang juga sempat disambangi para bikers Great Touring Supra GTR 150R.
 
Cerita menarik lainnya juga mengiringi perjalanan para bikers bersama Honda Supra GTR 150R. Selain menjadi pusat perhatian masyarakat di sepanjang  perjalanan,  para bikers juga sering di samperin pengendara lainnya saat berada di lampu merah yang menyempatkan bertanya tentang Honda GTR 150R. Ketertarikan masyarakat pada motor bebek rasa sport ini tentunya bukan tanpa alasan, dengan mengusung konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub menjadikan Supra GTR 150R memiliki daya tarik tersendiri di mata pecintanya.
 
Bro Dian Hasibuan dari Honda StreetFire Club Medan (HSFCM)  mengungkapkan bahwa perjalanan Great Touring Supra GTR 150R kali ini sangat menyenangkan. Menurutnya selama perjalanan yang dirasakan hanya fun, enjoy, dan keakraban yang semakin erat diantara para bikers. Performa Supra GTR juga mengagumkan, dan sangat nyaman untuk touring. Rute yang dipilih juga sangat menawan, sehingga menjadikan touring ini begitu berkesan.
 
Tidak jauh berbeda, Bro Rian dari Honda Revo Club (HRC)  juga mengungkapkan kekagumannya pada Honda Supra GTR 150R, menurutnya handling motor petualang ini begitu super, dan terbukti sangat lincah ketika diajak meliak-liuk dan selap-selip di padatnya lalu lintas. “ Banyak sekali yang buat saya kagum pada Supra GTR, salah satunya pada ergonomicnya yang membuat posisi riding sangat nyaman, dan tangan terasa rileks saat memegang setang sehingga sama sekali tidak mengakibatkan kesemutan “, ujar Bro Rian
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan Honda berupaya mewujudkan mimpi masyarakat terhadap motor yang tangguh, nyaman, namun tetap bertenaga dan responsif, dan All New Honda Supra GTR 150R merupakan motor terbaik yang dapat menjadi sahabat setia bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh dengan berbagai kondisi jalan. “ Dengan segala keunggulan yang dimilikinya menjadikan All New Honda GTR 150R sebagai bebek sport yang sangat layak untuk dipinang “, ujar Leo Wijaya.
 
All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan saat berpetualang. Sensasi berkendara dengan model ini dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh pada kecepatan rendah hingga tinggi. Performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI. Sementara itu, posisi berkendara yang nyaman mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh yang ditempuh.
RELATED
NEWS
Honda BigBike
UPCOMING
EVENTS
ORDER NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

All New Honda CBR250RR Repsol Edition

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK