Jumat, 19 May 2017 09:45
Sumut Honda Bikers

Tunjukkan Performa Touring, Great Touring Supra GTR Tiba di Rantau Prapat

Mengusung tema “Great Touring Supra GTR 150R”, Honda kembali memberikan kesempatan kepada 10 bikers Honda untuk membuktikan ketangguhan Supra GTR 150R membelah jalan lintas Sumut sambil menikmati beragam keistimewaan di berbagai kota yang dilalui. Setelah mengawali touring dari kota Medan pada Senin, 15 Mei 2017 lalu, akhirnya petualangan bersama Honda supra GTR 150R tiba di kota idaman Rantau Prapat.
 
Mengawali perjalanan  pagi mereka di ‘kota idaman” Rantau Prapat , iringan “ Great Touring Supra GTR 150R ” menghentikan laju kendaraan mereka di depan kedai kopi Akur yang terbilang cukup ternama dan sudah berdiri selama puluhan tahun. Sambil ngobrol santai tampak para bikers menyeruput kopi hitam ditemani dengan roti tawar yang dibakar di atas bara api yang diolesi dengan srikaya manis yang menggoda selera.
 
Bro Budi dari Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Medan mengungkapkan bahwa touring bersama Honda Supra GTR kali ini benar-benar berkesan, karena para bikers benar-benar dimanjakan dengan berbagai keistimewaan. “ Selain menunggangi motor istimewa, berbagai tempat yang kami kunjungi juga sangat istimewa, salah satunya dapat menikmati kopi di Rantau Prapat bersama rekan bikers lainnya sambil bertukar cerita pengalaman sepanjang perjalanan seru bersama Supra GTR, benar-benar nikmat rasanya ”, ujar Bro Budi.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa selalin memberikan kesempatan menjajal Supra GTR 150R , melalui touring ini  pihaknya ingin mengajak seluruh bikers untuk turut mempromosikan dan mengenal berbagai khas daerah serta budaya di masing-masing daerah di wilayah Sumut.
 
Puas mengisi perut, bersama motor petualang para bikers melanjutkan perjalanan mereka meninggalkan kota Rantau Prapat menuju Kota Pinang hingga Gunung Tua. Walau membelah jalur lintas dengan kecepatan cukup tinggi, para bikers Honda tidak lupa selalu mengedepankan safety riding demi menjaga keselamatan mereka saat berkendara.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan para bikers merupakan duta safety riding Honda yang turut mengkampanyekan pentingnya menjaga keselamatan berkendara kepada masyarakat dengan memberikan contoh tentang bagaimana berkendara yang baik dan memenuhi unsur-unsur safety riding. 
 
“ Selain menghadirkan kendaraan yang memiliki performa tinggi seperti halnya Supra GTR 150R, Honda juga membekali berbagai kalangan termasuk komunitas Honda dengan pengetahuan safety riding karena Honda peduli keselamatan pecintanya. Selain itu Honda juga selalu berupaya bersinergi dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya “, ujar Gunarko Hartoyo.
 
All New Honda Supra GTR 150 sendiri   diyakini akan menjadi pilihan masyarakat Sumut dalam menaklukan rintangan sepanjang perjalanan. Pada model ini telah disematkan beragam keunggulan untuk menunjang performa tinggi namun tetap nyaman dan irit bahan bakar.

 

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 18 May 2017 09:42
Sumut Honda Bikers

Great Supra GTR 150R Taklukan Jalanan Sumut

The Last of us
Rabu, 17 May 2017 11:05
Sumut Honda Bikers

Great Touring GTR Se-Sumut Singgah di Kota Lemang

The Last of us
Jumat, 27 Jan 2017 14:07
Sumut Honda Bikers

Honda Manjakan Pecinta Setia Supra GTR 150 dan CB150R Streetfire

CARI AMAN
The Last of us
Jumat, 14 Jul 2017 11:52
Honda Community

Menelepon Sambil Berkendara, Hindarilah !

The Last of us
Jumat, 16 Jun 2017 09:12
Honda Community

Bulan Ramadhan, Aksi #CariAman Tetap Berjalan

The Last of us
Jumat, 09 Jun 2017 14:18
Honda Community

Sosialisasi Cari Aman di Jakarta Fair Kemayoran 2017

INSTAGRAM
FACEBOOK