NEWS
DETAILS
Senin, 18 Sep 2017 10:00 - Paguyuban Honda West Borneo

Pontianak – Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan Touring Taklukkan Jalan Supra GTR150 Jelajah Bumi Galaherang yang diselenggarakan pada tanggal 17 September 2017 berlokasi di Mempawah. Touring ini mulai start dari Halaman depan Main Dealer Astra Motor hingga finish di Mempawah Mangrove Park. Selain touring event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC.  

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring yang mengkampanyekan keselamatan berkendara, Berkunjung ke Istana Amantubillah Mempawah dan aktifitas CSR bersih-bersih Mempawah Mangrove Park.

Selain Touring ini, Komunitas Honda juga mengadakan aksi bersih-bersih Taman Mangrove sebagai aksi peduli terhadap tempat wisata bahari dan memasang himbauan Spanduk “ Buang lah sampah Pada Tempat nya “ di tempat strategis. Tak lupa juga para bikers honda sebelum berangkat mendapatkan teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu atau berkelompok ( Touring ).

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Touring ini yang terintegrasi dengan aksi peduli taman mangrove.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Suryanto.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Touring Taklukkan Jalan Supra GTR150.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain touring kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Bro Rendy salah satu peserta dari Honda Supra Club

Kegiatan ini di ikuti oleh 160 bikers honda yang terdiri dari pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK