NEWS
DETAILS
Senin, 01 Oct 2018 18:28 - Honda Community Bali

Minggu, 30 September 2018 Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda di Bali mengundang seluruh club yang tergabung dalam Honda Community Bali untuk touring bersama ke Desa Penglipuran, Bangli.

Touring dimulai dengan berkumpul di main dealer Astra Motor Bali. Sebelum berangkat, para peserta mendapa pengarahan #cari_aman dari tim safety riding Astra Motor Bali. Kemudian touring pun dimulai dengan barisan depan diisi oleh club HVIC yang anggotanya merupakan rider Honda Verza dan CB150 Verza.

Pesertapun tiba di Desa Penglipuran pada sore hari. Desa Penglipuran pernah dinobatkan sebagai salah satu desa terbaik di dunia selain Desa Giethoorn di Belanda dan Desa Mawlynnong di India. Desa ini sangat bersih, tak terlihat sampah berserakan. Kendaraan bermotor pun  tak boleh memasuki wilayah desa. Kendaraan bermotor bisa diletakkan di garasi yang berada di dekat Desa Penglipuran.

Kegiatan juga diisi dengan CSR yaitu menyumbangkan plang himbauan keselamatan untuk desa setempat. Selesai jalan jalan di Desa Penglipuran kemudian dilanjutkan dengan santap malam di Rumah Makan Pak Bagong yang terkenal dengan kelezatan olahan ikannya. Di lokasi tersebut juga dilakukan tapping kartu HCID.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK