NEWS
DETAILS
Senin, 08 Feb 2016 14:45 - Honda Community

Tidak sedikit stigma negatif diberikan kepada bikers, bagi orang awam ataupun orang yang belum terjun dan tahu tentang bikers memandang bikers cuma sebagai orang yang kerjaannya hanya habis dijalan. Tapi tahu kah bro/sis bahwa banyak sisi positifnya juga menjadi seorang bikers dan bro/sis bisa cukup berbangga.

Suka Bergaul dan Mudah Bergaul

Tidak dapat dipungkiri, sebagai bikers yang tergabung dengan komunitas sudah pasti memiliki teman yang banyak. Berbagai kalangan juga campur aduk di dalam komunitas, tidak memandang usia dan batasan. Namun tetap memiliki norma kesopanan sesama bikers. Wajar jika bikers menjadi orang yang suka bergaul dan mudah bergaul.

Tidak Semua Bikers Itu Rusak dan Arogan

Walau banyak isu yang beredar tentang negatifnya seorang bikers, namun hal yang harus bro/sis tahu bahwa tidak semua bikers itu rusak dan arogan. Jika sesekali bro/sis menemui di jalan seorang bikers yang arogan, biasa nya itu hanyalah reflek dari kekesalan mereka ketika berkendara. Ya, bisa jadi ketika dijalan mereka dihalang-halangi atau juga mereka sudah meminta jalan namun tidak diberi.

Itu hal yang lumrah, karena biasa nya mereka meminta jalan dengan alasan membawa rombongan yang banyak dan diburu waktu. Jadi janganlah berfikir bahwa semua bikers itu rusak atau arogan.

Memilki Jiwa Sosial yang Tinggi

Mengapa bikers memiliki jiwa sosial yang tinggi, karena seorang bikers punya slogan Brotherhood, yang mana adalah persaudaraan. Jika mereka bertemu dengan sesama bikers, mereka akan saling sapa, melalui klakson ataupun melambaikan tangan. Dan jika ketika mereka bertemu beberapa pengendara lain yang sedang mengalami musibah di jalan, mereka akan cepat membantunya. Semua hal itu tumbuh secara alami ketika kita benar-benar sudah mencoba menjadi seorang bikers, yang hidupnya banyak di jalan.

Pengertian dan Romantis

Dalam masalah cinta, bikers juga tak lepas untuk tidak merasakan namanya jatuh cinta. Mungkin untuk romantis seperti di film mereka sulit melakukannya, namun hal romantis yang dilakukan seorang bikers terhadap pasangannya adalah mengajak jalan pacar nya untuk menikmati indahnya dunia, salah satunya dengan touring dan jalan-jalan ke tempat-tempat yang indah.

Sebenar nya masih banyak hal positif yang dimiliki seorang bikers, namun secara kesuluruhan dapat digambarkan di 4 poin tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK