NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Aug 2016 15:50 - Honda Community

Sebagai bentuk rasa nasionalisme dalam rangka hari Kemerdekaan Indonesia, Astra Motor mengadakan Rolling City dengan tagline Touring Merah Putih. Touring ini diadakan secara serentak di seluruh region Astra Motor.

Di Jawa Tengah, Touring ini diadakan setelah Upacara Kemerdekaan, dengan diikuti oleh Manajemen Astra Motor Jateng bersama Komunitas Honda, serta jaringan dealer Honda dengan 17 jaringan dealer dan total 71 peserta touring dengan menggunakan unit motor Honda Supra GTR dan CB150R.

“Kegiatan ini dilakukan Astra Motor Jawa Tengah sebagai bukti bahwa Honda terus berkomitmen dalam menjaga dan memelihara kewajiban dan budaya Bangsa, serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan di komunitas Motor Honda,” kata Region Head Astra Motor Jawa Tengah, Kurniawan, Rabu (17/8).

Sementara, Promotion Astra Motor Jateng, Jehuda Ivan menjelaskan rute Touring Merah Putih ini dimulai dari Gedung Astra Motor Jawa Tengah – Jl Pemuda – Kota Lama Semarang – Jalan Dr Cipto kemudian beristirahat di Makam Pahlawan.

Setelah itu dilanjutkan ke Jalan Veteran – Kalisari – Jalan Sugiyopranoto – Jalan Jend Sudirman – Kalibanteng – Tugu Muda untuk melakukan kegiatan CSR dengan aksi bersih-bersih di sekitar lokasi sebagai bentuk kepedulian kebersihan lingkungan.

Rombongan lalu berkumpul di Gedung Astra Motor di Jalan Gajah Mada. Kemudian Para Komunitas Motor Honda juga akan mengikuti berbagai macam lomba, lomba 17 Agustusan yang diadakan antara lain, Lomba Makan Krupuk di atas Motor, Lomba Balap Karung. Kemudian di akhir acara ada pembagian doorprize kepada pemenang lomba Community

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK