NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Aug 2016 19:30 - Honda Community

Para pecinta motor besar Honda yang tergabung dalam komunitas Honda Big Bike Indonesia (HOBI), bakal ikut memeriahkan Sumatera Bike Week 2016 akan digelar di Kota Pempek alias Palembang, Sumatera Selatan. Lebih tepatnya, acara akan dihelat di Mall PTC pada tanggal 26-28 Agustus.

Sebanyak 22 anggota HOBI dari Jakarta dan Tangerang ini mengawali perjalanan dari restoran cepat saji di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat. Selanjutnya langsung menuju pelabuhan Merak, Banten untuk melakukan penyebrangan ke pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Sesampainya di Lampung, HOBI sengaja melanjutkan perjalanan dengan sedikit memutar karena lewat jalur lintas barat. Tentunya karena pemandangan alam yang indah, perpaduan bukit dan pesisir barat Sumatera layak untuk dinikmati, belum lagi melewati jalur ini cukup menantang. Tentunya 22 Big Bike Honda akan teruji melewati jalur ini.

Layaknya sebuah perjalanan turing, tidak pas rasanya jika tidak mampir ke lokasi wisata dari setiap daerah yang dilalui. Salah satu tujuan wisata yang disinggahi yaitu Danau Ranau, danau terbesar kedua di Pulau Sumatera. Sampai berita ini diturunkan rombongan baru sampai di kawasan Krui, Pesisir Barat, Lampung.

Kegiatan Sumatera Bike Week 2016 ini akan dihadiri ribuan bikers dari seluruh Indonesia, serta beberapa undangan dari luar negeri. Seperti dari Malaysia, Brunei Darussalam, Australia, Kanada, dan Uni Emirat Arab.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK