NEWS
DETAILS
Senin, 20 Feb 2017 17:50 - Honda Community

Wisata pegunungan mempunyai segudang keindahan yang bisa bro/sis nikmati, setidaknya ini yang dirasakan langsung anggota Supra Club Kediri. Bersama dengan pemilik All New Supra GTR150 dan dealer Honda Kembang Jawa Permai Kediri, para peserta melakukan turing bertajuk Kelud Volcano Adventure ke Gunung Kelud, Kediri, Jawa Timur pada Minggu (12/2) lalu.

Sebanyak 30 peserta menikmati pemandangan alam luar biasa yang disajikan secara alami oleh alam. Selain pemandangan yang indah All New Supra GTR150 juga langsung diuji dalam kegiatan ini. Rute lintasan yang menantang tidak menyurutkan nyali para peserta.

"Lintasan yang dilalui menantang dan bervariasi. Dari aspal, tanah, pasir, jalan tanah berlumpur hingga tanjakan khas pegunungan,” kata Fariz selaku PIC komunitas dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM).

Dengan pemandangan ladang, lembah, ngarai, air terjun tinggi di kejauhan, perbukitan dan pegunungan hijau biru di sepanjang perjalanan, cukup menjadikan sebagai aktifitas yang menyenangkan.

“All New Supra GTR150 asyik dipakai Adventure. Kuat diajak turing yang treknya berkarakter adventure. Suspensinya empuk dan enak dipakai di jalan yang tidak mulus atau tanah," tandas Try Sulistyo salah satu peserta yang juga anggota Supra Club Kediri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK