NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Mar 2017 18:50 - Honda Community

Honda terbaru bergenre adventure Honda CRF250 Rally berhasil memukau komunitas big bike Medan melalui kegiatan touring yang bertajuk “CRF250 Rally City On Ride” yang berlangsung pada Minggu, 19 Maret 2017 di Lokasi Wisata Mangrove Kampung Nipah Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Berbagai Big Bike dari sejumlah merk juga turut berpartisipasi dalam kegiatan touring kali ini. Sebut saja Touring to Eat Just One (TTEJ1) dan CBR Club Medan serta Honda StreetFire Club Medan (HSFCM). Iringan touring memulai start di halaman Kantor Indako Trading Coy Simpang Limun Jl. Sisingamangaraja, melewati jalanan perkotaan di Medan hingga menyusuri jalan lintas penuh tantangan menuju Lokasi Wisata Mangrove Kampung Nipah.

Hendra dari CBR Club Medan mengungkapkan sangat senang dapat ikut serta menyaksikan kegiatan menjajal Honda CRF250 Rally dengan DNA Rally Dakar yang baru sebulan lalu launching. Dia mengatakan, tidak hanya untuk medan yang terjal. Motor Honda dengan side panels dan posisi jok / tangki menghadirkan kemudahan bagi pengendara untuk bergerak sebebasnya sehingga enak untuk diajak bertualang.

“Makanya motor ini pilihan yang terbaik bagi pecinta motor untuk medan on-road maupun off-road," kata dia.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengatakan. "Melalui kegiatan touring ini pihaknya berharap para komunitas big bike dari berbagai merk ini dapat ikut merasakan sendiri pengalaman touring bersama Honda CRF250 Rally sehingga mereka dapat memberikan respon positif bagi calon konsumen yang ingin memiliki jagoan baru Honda CRF250 Rally dengan DNA Rally Dakar," tandasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK