NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Aug 2017 07:50 - Honda Community

Astra Motor Bengkulu mengemas acara seru, dengan tajuk 'Jelajah Kota Supra GTR' pada komunitas yang dilibatkan merasakan ketangguhan All New Honda Supra GTR.

Adalah  Paguyuban Motor Honda Bengkulu ( PAMHOB), Honda Suprax 125 (HSX125), Blade Performance Bengkulu ( BPB) dan MX Brother Club Bengkulu ( MBCB) yang diajak merasakan jalur sepanjang Kota Bengkulu menuju Kota Argamakmur Bengkulu Utara sepanjang 120 KM.

Acara ini berlangsung pada 6 Agustus lalu, waktu yang diperlukan adalah 3 jam dengan suguhan berbagai jenis medan jalanan.

Touring ini dilakukan untuk menguji seberapa tangguh Supra GTR untuk menaklukan jalan Bengkulu yang cukup ganas. Destinasi dari touring ini adalah Pariwisata Lorong Batu yang memiliki panorama sangat indah.

Bagian Promosi Astra Motor Bengkulu Pranovsky Oktaryan Syahputra  mengatakan bahwa motor bermesin DOHC dengan 6 transmisi tersebut dirancang dengan konsep Grand Touring. Tak hanya dikemas untuk menjelajah, tetapi juga mengeksplorasi hal-hal baru bersama teman.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK