Sabtu, 01 Dec 2018 13:34
Honda Community

PCX Luxurious Trip 2018 (Hari ke-9), Riders Berkeliling Mengunjungi Daerah Terbaik di Bali

Jelang melewati garis finish di Lapangan Renon di Denpasar, Bali, riders mengelilingi Bali dengan start dari Astra Motor HSO Denpasar dilepas langsung oleh management.

Tujuan pertama, riders menggunakan Honda PCX mengunjungi Desa Wisata Panglipuran yang juga dinobatkan sebagai desa terbersih di Dunia.

Di Desa tersebut, riders bertanya soal sejarah desa tersebut dan dijelaskan oleh guide lokal. Kemudian riders mencicipi kopi Bali yang diracik langsung oleh penjual kopi di Desa Panglipuran sekaligus merasakan durian.

Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kintamani Black Lava untuk melakukan dokumentasi perjalanan dengan spot background yang berbeda di Bali.

Memasuki waktu makan siang, riders menuju The Kayon melewati Ubud.

The Kayon merupakan salah satu resort mewah dengan pemandangan indah yang dikolaborasikan dengan kolam renang bertingkat berbentuk bulat.

Riders juga melakukan beberapa dokumentasi dispot foto terbaik dilokasi tersebut.

Setelah puas di The Kayon, riders melanjutkan perjalanan menuju Lapangan Renon untuk penyambutan digaris finish dengan disambut langsung oleh management PT Astra Honda Motor (AHM) dan perwakilan Main Dealer Honda.

Berita Terkait

INSTAGRAM
FACEBOOK