NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Jan 2019 11:03 - Honda Community

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Riau & Kepulauan Riau menggelar kegiatan Total Control Touring untuk menutup akhir tahun dan memberikan sensasi berkendara dengan Honda CBR 150R dan CBR 250RR.

Soeryadi, Sales Dept Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, kegiatan total control touring ini dilaksanakan sebagai penutup rangkaian event komunitas di tahun 2018.

"Kegiatan ini sebagai penutup rangkaian event komunitas tahun 2018. Touring kali ini menggunakan Honda CBR series (Honda CBR 150R dan Honda CBR 250RR) dengan tujuan agar memberikan sensasi touring dengan Honda CBR Series," ucapnya.

Start dari Main Dealer menuju lokasi event di sirkuit sport centre Bangkinang, dilanjutkan dengan riding test Honda CBR 150R, CBR 250RR dan parade bikers di sirkuit sport centre Bangkinang.

Teguh, selaku member dari Riau CBR Club mengatakan bahwa Honda CBR 250RR designnya keren dan sporty, nyaman, teknologi sudah paling keren dan yang terpenting sangat nyaman dan mudah dikendalikan sesuai dengan taglinenya CBR 250RR "Total Control", katanya.

Kegiatan ini diikuti oleh 55 orang yang berasal dari komunitas CBR yang tergabung di dalam HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) yaitu, RCC (Riau CBR Club), KCI (Komunitas CBR Indonesia) dan PCRC (Pekanbaru CBR Riders Club).

Setelah kegiatan fun riding selesai, kegiatan dilanjutkan dengan wisata ke sungai hijau yang lokasinya tidak jauh dari circuit sport centre Bangkinang dan kembali ke Pekanbaru.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK