NEWS
DETAILS
Rabu, 16 May 2018 10:33 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 Mei 2018 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, kembali menggelar Mudik Gratis Bareng Wahana 2018.

Guna memudahkan pendaftaran, Wahana membuka pendaftaran lewat online di website resmi di www.wahanaartha. com.

Mudik Bareng Wahana rutin digelar setiap tahunnya yang diprakarsai oleh Corporate Social Responsibility (CSR) Wahana dan Yayasan Wahana Artha.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, mitra polisi dan masyarakat umum.

"Menekan angka pengguna sepeda motor untuk mudik lebaran, agar lebih aman kami jalankan kegiatan mudik gratis ini," papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

Ia juga menambahkan, bahwa mudik gratis ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada mekanik AHASS untuk layanan maksimal yang telah diberikan kepada konsumen dan jadi bagian untuk meriahkan sambut hari Idul Fitri 1439 Hijriah.

Tahun ini Wahana sediakan 25 bus eksklusif yang full AC dengan jurusan Jakarta Solo. Menurut rencana, rombongan pemudik akan berlangsung pada 13 Juni dari lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Tidak sekedar sediakan armada mudik, peserta juga akan dapatkan makanan berbuka puasa dan beberapa merchandise menarik dari Wahana. "Mudik bareng wahana akan jadikan perayaan Idul fitri bersama di kampung halaman lebih aman dan  nyaman, segera daftar via online," tutup Ronnal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK