NEWS
DETAILS
Sabtu, 13 Oct 2018 13:47 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 13 Oktober 2018 - Selain menampikan informasi kegiatan.   Di setiap akhir pekannya, www.hondarevoclubjakarta.net  membahas tips bikers, lokasi turing dan juga wisata kulinernya.

Kali ini kita berikan referensi soal wisata kuliner khas Kota Tegal yang dijamin bikin nelen liur karna bikin ngiler, yaitu sate kambing muda khas Tegal.

Sate kambing muda khas Tegal sudah terkenal seantero pecinta kuliner sate, di setiap sudut jalan Kota Tegal dan sekitarnya banyak warung makan yang menyajikan menu Sate Kambing.

Saat biker isi liburan atau turing melintasi jalur pantura Tegal, usahakan  mampir dulu sebentar untuk sekedar isi perut dan sesekali manjain lidah buat gugah selera makan.

Rumah makan sate kambing muda Mendo Wendy's, berlokasi di jalan Letjend Suprapto No. 59, Pasar Sore, Kota Tegal.

(Foto : Fr)

Nama tempat rumah makan  yang mirip restorant fastfood ternama ini, selain sate, juga ada menyajikan gulai kambing dan sop kambing yang bikin selera makan bertambah.

Daging kambingnya lembut, aromanya juga tidak terlalu kuat aroma kambingnya dan disajikan diatas hot plate. Dijamin, sepiring nasi tidak cukup menemani sate kambing ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK