NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Dec 2018 16:09 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 Desember 2018 - Panganan yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi di icip. Iyap, namanya, Asinan. Cemilan yang beragam jenis bahan dalam satu sajian ini dikenal punya rasa yang khas.

Didalamnya, ada sayur-sayuran seperti kol, mentimun, wortel, toge dan selada. Bukan hanya itu, kerupuk mie yang di lumeri bumbu kacang dalam satu sajian, bikin lidah ngga bisa berhenti mengunyah.

Asinan Bungil, segarnya nikmati asinan sayur dan buah yang tanpa berbahan cuka. Adam Eka Putra, pemilik dan pembuat sekaligus memasarkan sendiri asinan sayur dan buah, bernama Asinan Bungil.

(Foto : Adam Pamulang

Adam Pamulang, sebutan akrab disapanya. Anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta, merintis usaha asinannya sejak 5 tahun yang lalu. Memasarkan asinan di berbagai acara, di perkantoran, termasuk juga ke komunitas.

Bukan hanya menyediakan asinan sayur, asinan Bungil yang berbahan alami ini juga membuat asinan buah. Didalamnya, berbagai buah-buahan dengan dominan bengkuang, mangga, kedondong dengan kuah rasa pedas dan manis.

(Foto : Adam Pamulang)

Asinan Bungil dihargai Rp 12 ribu perbungkusnya, dikemas terpisah bahan asinan dan bumbunya. Cemilan asinan cocok disantap buat acara keluarga dan acara komunitas, atau bisa juga santap langsung dilokasi kopdaran HRC Jakarta.

Asinan Bungil (082124686607)
Bukit Dago Housing Estate
Cluster Ambassador
Blok D11 No. 12
Gunung Sindur - Bogor

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK